Senin, 14 Maret 2011

Proyeksi Keyboard

ProjectionKeyboard 2.jpg

Sebuah keyboard proyeksi adalah keyboard virtual yang dapat diproyeksikan dan menyentuh pada permukaan apapun. Keyboard jam tangan gerakan jari dan diterjemahkan ke dalam penekanan tombol pada perangkat. Kebanyakan sistem juga dapat berfungsi sebagai mouse virtual atau bahkan sebagai piano virtual. Sebuah sistem yang diusulkan disebut P-ISM akan menggabungkan teknologi dengan kecil proyektor video untuk menciptakan komputer portabel ukuran pena.

Bagaimana proyeksi keyboard umumnya bekerja:

  1. Sebuah laser atau beamer virtual keyboard terlihat tingkat proyek ke permukaan
  2. Sebuah sensor atau kamera di proyektor mengambil jari gerakan
  3. terdeteksi mengkoordinasikan menentukan tindakan atau karakter yang dihasilkan

Beberapa perangkat menggunakan terlihat kedua ( inframerah ):

  1. Sebuah terlihat inframerah sinar diproyeksikan di atas keyboard virtual
  2. Jari membuat keystroke pada keyboard virtual. Ini istirahat sinar inframerah dan cahaya inframerah dipantulkan kembali ke proyektor
  3. sinar inframerah Tercermin lewat melalui inframerah filter kamera
  4. Kamera foto sudut cahaya inframerah masuk
  5. Sensor chip menentukan di mana sinar inframerah rusak
  6. koordinat terdeteksi menentukan tindakan atau karakter yang dihasilkan

Sebuah optik keyboard virtual diciptakan dan dipatenkan oleh IBM insinyur di 1992. Ini optik mendeteksi dan manusia dan gerakan jari tangan analisis dan menafsirkan mereka sebagai operasi pada-ada perangkat input non fisik seperti permukaan yang dicat atau diproyeksikan kunci. Dengan cara yang memungkinkan untuk meniru jenis input device yang tak terbatas dioperasikan secara manual (mouse, keyboard, dll). Semua unit input mekanis bisa digantikan oleh perangkat virtual tersebut, dioptimalkan untuk aplikasi saat ini dan untuk pengguna fisiologi menjaga kecepatan, kesederhanaan dan unambiguity data input manual.

Pada 2002, para perusahaan Start-Up Canesta dikembangkan keyboard proyeksi menggunakan berpemilik mereka "persepsi teknologi elektronik". Perusahaan ini kemudian lisensi teknologi untuk Celluon Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar