Senin, 14 Maret 2011

Android Market versi Web memudahkan mencari dan install aplikasi melalui PC

Banyak pengguna Android sering dibuat bingung dengan Android Market, entah itu masalah tidak menemukan aplikasi yang dicari atau sedikit kesulitan menggunakan Market karena layar yang kecil.

Google baru saja meluncurkan Android Market versi Web yang artinya kita bisa mencari dan menginstall semua aplikasi di Android Market melalui komputer yang tentu saja jauh lebih nyaman digunakan di layar yang lebih besar.

Apa yang ada di web ini sama persis dengan yang ada di ponsel, hanya saja ada satu tambahan dimana kadang di beberapa aplikasi akan ditampilkan video yang bisa kita lihat bagaimana kemampuan dari aplikasi yang akan kita install.

Untuk menginstall, kita cukup tekan tombol "INSTALL" dan kemudian dengan sistim OTA (Over the Air), aplikasi akan langsung di download ke dalam ponsel dalam waktu sekian detik/ menit.

Tetapi sebelum itu, anda harus login dulu ke akun Gmail yang sama yang digunakan di ponsel Android anda dan supaya aplikasi bisa langsung terinstall, ponsel anda harus terhubung dengan koneksi internet (baik 3G maupun Wi-Fi).

Dijamin deh sekarang lebih nyaman dengan cara seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar